Thursday 9 July 2015

Dapatkan Template Wordpress Premium dari Desainer Website Indonesia

Jika Anda mencari tema WordPress gratis yang Anda langsung dapat menggunakan, Anda tidak perlu melihat lebih jauh. WordPress memiliki sudah tersedia desain WordPress gratis di direktori sendiri. Untuk memberikan beberapa contoh desain WordPress, di bawah ini adalah yang paling banyak digunakan gaya fitur.

Desain

Tema ini khusus diciptakan bagi mereka blogger yang ingin menyoroti video, artikel, media, slideshow dan template toko online wordpress premium responsive. Sebenarnya memiliki kustom template dan beberapa sidebars sementara user-friendly pada waktu yang sama.

Besar Suffusion

Kulit ini sering digunakan sarat dengan set dikemas pilihan dan fitur. Hal ini sangat fleksibel dan berkelas tampak baik. Ini sebenarnya dapat mendukung tata letak kustom template, slider, tata letak majalah, widget canggih untuk Flicker, Google dan Twitter, mega Menu dan drop-down menu. Ini memiliki berbagai daerah widget, satu untuk layout tiga kolom dan beberapa template toko online wordpress karatok yang telah ditetapkan dan skema.

New Coraline

Tata letak Coraline memiliki header disesuaikan, latar belakang, menu dan tata letak. Hal ini juga melibatkan setidaknya 5 wilayah widget dan gaya untuk Editor dan cetak Visual. Gaya khusus untuk "Galeri" dan "Selain" kategori selanjutnya disediakan oleh tema ini. Selain itu, ia memiliki template halaman opsional yang penuh-lebar.

Konsep

Desain ini dikenal kecanggihan dan keanggunan dalam desain dan penampilan. Dengan ini, Anda dapat memiliki menu kustom, latar belakang dan gambar header ditambah pilihan yang tersedia untuk pilihan tata letak, warna link yang dan skema warna gelap. Twenty Eleven tema dilengkapi dengan showcase yang berbeda seperti sidebar, halaman widget daerah, daerah footer dan banyak widget untuk menampilkan.

Petualangan Jurnal

Kulit ini website baru adalah pilihan terbaik bagi mereka blogger yang bersedia untuk berbagi petualangan mereka kepada dunia. Tema ini sangat bagus untuk layout-fitur yang kaya di mana Anda dapat secara pribadi menyesuaikan berbagai fitur menggunakan Dashboard Anda. Hal yang baik adalah bahwa tidak ada coding diperlukan. Dengan hanya beberapa klik dan imajinasi Anda, Anda dapat membuat sebuah situs blog yang luar biasa tampak dalam waktu singkat. Anda dapat dengan bebas menggunakan header dan latar belakang seni, 2 atau 3 kolom, style sheet kustom, sidebars unik dan tata letak untuk posting Anda dan halaman.

Gratis Annotum Basis

Bagi mereka yang terlibat dalam sebuah situs blog jurnal ilmiah, tata letak ini adalah pick umum. Ini adalah open source dan open-access desain yang dibangun di atas kerangka Tema Carringon. Ia juga memiliki fitur format canggih dan editing canggih seperti masukan XML terstruktur, PubMed, persamaan, angka dan output yang kompatibel.

1 comment:

  1. Lagi browsing2 eh nemu link bagus buat yang suka otak atik template wordpress cuma disini nih yang ane tahu jual theme premium wordpress 100% original paling murah, cekidot gan http://goo.gl/3oUUrt ane jamin original, mumpung lagi pre-lounch.

    ReplyDelete