Thursday 9 July 2015

Template Wordpress Karatok - Yang Tema Apakah Tepat Untuk Bisnis Anda?

Apakah Anda berada di pasar untuk desain blog segar atau perlu memulai blog dari awal, ada banyak tema blog dan platform untuk dipertimbangkan. Banyak klien datang kepada kita dalam pencarian untuk menemukan tema blogging terbaik sesuai dengan kebutuhan mereka. Meskipun kami selalu menyarankan WordPress sebagai platform blogging mereka harus menggunakan, kami sarankan tema WordPress yang berbeda berdasarkan kebutuhan bisnis yang spesifik dan gaya hidup pribadi.

Tujuan posting ini utamanya adalah untuk bertindak sebagai panduan Anda untuk membantu Anda membuat keputusan theme WordPress Anda cepat dan mudah.

Mari kita mulai dengan unsur-unsur dasar dari apa yang perlu blog Anda untuk bekerja untuk bisnis Anda:

1. kemampuan SEO yang akan memungkinkan Anda untuk menentukan peringkat di mesin pencari.

2. terlihat dan merasa cocok dengan pesan merek Anda.

3. Desain yang sejalan dengan tujuan blog Anda dan apa yang Anda coba untuk mencapai dengan blog-dalam hal menghasilkan bisnis.

4. fitur Backend yang bekerja untuk gaya hidup spesifik Anda.

Di bawah ini saya telah diuraikan fitur dan manfaat, serta pengguna ideal untuk tiga jenis tema WordPress: Skripsi, ProPhoto, dan tema premade WordPress.

Lihat highlights di bawah ini:

Tesis

** Sedikit Disclaimer: Kami mungkin sedikit bias untuk Skripsi seperti yang kita menggunakannya untuk blog kita sendiri dan LOVE it! Tapi, itu tidak mengatakan itu sempurna untuk setiap jenis blogger bisnis.

Fitur dan keuntungan:

1. Great dukungan: Skripsi 'forum dukungan komunitas kolaboratif pengguna tesis lain yang menggunakan forum sebagai tempat untuk bertanya dan menjawab pertanyaan. Tesis juga memiliki dukungan dan pengembangan tim yang hanya dengan sekali klik jika timbul masalah.

2. Mudah digunakan desain panel dan huruf kontrol: Yang paling dalam kontrol desain user-friendly, Tesis Desain Pilihan memungkinkan Anda untuk mengontrol sebagian besar desain blog Anda tanpa pengetahuan kode. Sebagai contoh, Anda dapat dengan mudah menambahkan video dan foto ke sidebar Anda, mengubah tata letak sidebar dan lebar, dan bermain dengan jenis font, ukuran, dan warna-semua tanpa harus mengetahui kode apapun.

3. load halaman lebih cepat: Search engine melihat waktu buka halaman sebagai faktor penting dalam peringkat halaman, itulah sebabnya mengapa memiliki blog yang memuat cepat adalah suatu keharusan dalam hal page rank. Ini juga penting ketika datang ke pengunjung blog Anda yang tidak ingin menunggu beberapa detik untuk setiap item untuk memuat di blog Anda. Mereka akan pergi tanpa menunggu. Percaya padaku.

4. Built-in kerangka SEO: Pencipta Tesis lebih suka menyebutnya Tesis sebuah WordPress Kerangka SEO-Dioptimalkan daripada Tema WordPress. Saya setuju dengan mereka, dan inilah mengapa:

Tidak seperti tema lainnya Wordpress, Tesis memiliki fenomenal, built-in kemampuan SEO. Tidak perlu mencari SEO plug-in tambahan untuk mengoptimalkan blog Anda. Dan apa yang lebih baik adalah bahwa kode desain Tesis sama sekali terpisah dari kode HTML. Untuk memahami manfaat dari kode terpisah ini, Anda harus terlebih dahulu memahami dasar-dasar blog coding.

Kebanyakan tema blog melakukan coding HTML tidak terpisah dari coding desain. Ketika Tema ini digunakan, terlalu banyak menambahkan coding dapat membusungkan kode bahwa mesin pencari membaca. Jenis peradangan menonaktifkan mesin pencari dari pemahaman apa blog Anda adalah tentang, dan, pada gilirannya, menghalangi blog Anda dari peringkat.

Karena Tesis memisahkan kode desain dari kode HTML, Google dapat dengan mudah membaca kode HTML bersih dan peringkat blog Anda. Dengan cara ini, Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan dalam hal desain, dan itu tidak akan gunk up kode bahwa Google membaca. Juga, setiap kali Anda ingin mengubah desain blog Anda, Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu mempengaruhi peringkat susah payah blog Anda.

5. Terjangkau: Skripsi menawarkan pengguna dua pilihan: Pilihan Pribadi dan Option Developer. Opsi pribadi adalah biaya mantan $ 87,00 dan menyediakan pengguna dengan penggunaan Tesis pada satu situs hidup dan satu server pengembangan lokal, akses ke anggota-satunya Jawaban dan Forum, upgrade seumur hidup Tesis, dan jaminan uang kembali 30-hari.

Opsi Pengembang adalah biaya sekali pakai dari $ 164,00 dan menyediakan pengguna dengan penggunaan tak terbatas Tesis di situs yang dimiliki oleh pengguna, akses ke semua-baru versi beta dari Tesis sebelum mereka dibebaskan, akses ke Client Site Options, yang memungkinkan pengguna untuk menyebarkan Tesis di situs untuk klien, akses ke anggota-satunya Jawaban dan Forum, upgrade seumur hidup Tesis, dan jaminan uang kembali 30-hari.

Besar untuk pemilik bisnis yang ...

Ingin desain disesuaikan dan kemampuan untuk mengubah desain dan komponen yang paling tata letak blog mereka tanpa bantuan pengembang.
Gunakan blog mereka sebagai komponen utama dari strategi pemasaran online mereka.
Ingin daerah secara online untuk menampilkan video dan foto mereka dan menyediakan sumber daya tambahan.
Keinginan untuk mengurangi jumlah waktu yang mereka harus menghabiskan menemukan SEO plug-in.
Mencari dukungan teknis yang sangat baik.
ProPhoto

Fitur dan keuntungan:

1. Mudah digunakan desain panel dan kontrol huruf: Mengubah tampilan dan nuansa dari blog Anda adalah super mudah dengan ProPhoto. Serupa dengan Skripsi, ProPhoto memungkinkan Anda untuk mengontrol sebagian besar desain blog Anda tanpa pengetahuan kode. Sebagai contoh, Anda dapat dengan mudah menambahkan gambar flash ke header dan slideshow untuk posting Anda, mengubah tata letak sidebar dan lebar, dan bermain dengan jenis font, ukuran, dan warna-semua tanpa harus mengetahui kode apapun.

2. slideshow dan Flash: ProPhoto bertindak sebagai portofolio flash. Karena ProPhoto memiliki berbagai fitur flash, nada dan desain blog Anda dapat memiliki nuansa canggih dan sangat menarik. Apakah Anda ingin menu geser-keluar halaman, drop-down kontak, header flash, atau slideshow bergaya, ProPhoto memungkinkan pengguna menyesuaikan komponen blog mereka flash dengan mudah tanpa harus mengetahui kode.

3. load halaman lebih cepat: Seperti disebutkan di atas dalam deskripsi Tesis, mesin pencari melihat waktu buka halaman sebagai faktor penting dalam peringkat halaman, itulah sebabnya mengapa memiliki blog yang memuat cepat adalah suatu keharusan dalam hal page rank.

Besar untuk pemilik bisnis yang ...

Di bidang fotografi atau perlu menampilkan foto resolusi tinggi dalam jumlah besar.
Ingin memiliki slide dan flash video dalam posting blog dan / atau di header blog mereka.
Ingin desain disesuaikan dan kemampuan untuk mengubah desain dan komponen yang paling tata letak blog mereka tanpa bantuan pengembang.
Gunakan blog mereka sebagai komponen utama dari strategi pemasaran online mereka.
Ingin menggunakan blog mereka sebagai perluasan dari portofolio visual mereka.
Premade WordPress Themes

** Meskipun tema premade WordPress tidak memiliki banyak bel dan peluit sebagai Skripsi, ProPhoto, dan tema lainnya ditingkatkan dan disesuaikan, mereka masih platform blogging yang bagus untuk digunakan.

Fitur dan keuntungan:

1. Customizable Style Sheets (CSS): Sebagian besar tema premade WordPress memungkinkan untuk desain dan template toko online Wordpress perubahan menggunakan style sheet disesuaikan. Seorang pengembang diperlukan untuk mengubah CSS dan jenis-jenis blog coding seperti PHP dan HTML.

2. sidebars Customizable: Serupa dengan semua tema WordPress lainnya (termasuk Tesis dan ProPhoto), tema premade WordPress memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan widget di sidebar mereka untuk mengirim video, gambar, dan fitur menarik lainnya. Namun tidak seperti Tesis dan ProPhoto, Anda harus memiliki latar belakang dalam HTML coding untuk memasukkan fitur ini ke sidebar Anda.

3. Plug-in: Bila menggunakan tema WordPress premade, pertimbangkan untuk mendapatkan SEO plug-in untuk memastikan posting Anda adalah peringkat oleh mesin pencari. Juga, pertimbangkan untuk menggunakan Share plug-in yang memungkinkan pembaca blog Anda untuk berbagi posting Anda secara otomatis dengan teman-teman di jaringan media sosial mereka.

Hati-hati untuk tidak menjejalkan blog Anda dengan plug-in karena mereka dapat mengasapi coding Anda. Dan seperti yang disebutkan sebelumnya dalam posting ini, karena kode memiliki koneksi langsung dengan desain dan tata letak blog Anda, terlalu banyak plug-in tambahan dapat massal kode Anda dan melarang mesin pencari dari peringkat blog Anda.

Besar untuk pemilik bisnis yang ...

Ingin menguji perairan blogging sebelum melakukan tema yang lebih maju.
Punya pengembang atau desainer on-staf yang dapat menyesuaikan blog.
Ingin tampilan minimalis dan lebih mendasar dan merasa untuk blog mereka.
Tidak ingin menggunakan blog mereka sebagai komponen utama strategi pemasaran online mereka.
Tidak memiliki waktu atau energi untuk mencurahkan untuk posting blog yang tepat dan pemasaran.

No comments:

Post a Comment