Thursday 9 July 2015

Mencari Template Wordpress untuk Bisnis Anda

Anda mungkin sudah mendengar bagaimana WordPress adalah platform yang sangat populer untuk blogger, dan kemungkinan besar, sebagian besar blog yang Anda baca setiap hari diciptakan dengan Wordpress. Sementara itu adalah perangkat lunak blog terbaik yang tersedia, berkat beberapa tema pengembang besar, WordPress kini juga menjadi dibilang platform terbaik untuk website bisnis.

Template toko online wordpress responsive dari Karatok Theme sangat mudah untuk belajar bagaimana menggunakan, sangat mudah untuk menyesuaikan dan skala untuk bisnis Anda, sangat terjangkau, dan memungkinkan Anda memilih perusahaan hosting sendiri (lawan mendapatkan ripped off untuk hosting dengan solusi situs host). Software WordPress.org adalah gratis, dan Anda kemudian dapat kemudian dengan mudah menambahkan tema (atau dikenal sebagai template) yang mengintegrasikan sempurna dengan WordPress, membiarkan Anda mendapatkan hampir semua jenis situs web dan berjalan dalam hitungan menit. Tema WordPress dapat membiarkan Anda memiliki website yang lebih baik dari orang-orang dan perusahaan yang membayar ribuan dolar untuk pengembang untuk membangun website mereka. Terbaik dari semua, tema WordPress premium luar biasa biasanya biaya di bawah $ 100. Saya pribadi menghabiskan lebih dari $ 100 per bulan untuk perangkat lunak situs web host yang jujur ​​tidak sebaik WordPress. Menggunakan WordPress dengan mudah dapat menghemat atau perusahaan Anda satu ton uang tunai yang dapat digunakan baik untuk pasar bisnis Anda.

7 Langkah untuk Menemukan Tema Sempurna WordPress untuk Bisnis Anda

1. Tentukan jenis website bisnis yang Anda cari. Hal ini mungkin terdengar jelas, tetapi ada tema WordPress yang tersedia untuk berbagai macam usaha, dari website perusahaan, situs direktori, berita & Majalah situs, bisnis eCommerce, situs daily deal, situs fotografi dan banyak lagi. Ada beberapa tema WordPress yang tersedia yang begitu baik bahwa mereka bahkan mungkin mendorong Anda untuk memulai jenis usaha Anda bahkan tidak dianggap!

2. Tentukan harus-memiliki fitur untuk website Anda. Kebanyakan tema memiliki fitur standar seperti beberapa skema warna, memberikan Anda kemampuan untuk dengan mudah menyesuaikan hal-hal seperti font dan warna, dan beberapa pra-desain template halaman, tetapi fitur seperti Advanced Search, integrasi dengan Google Maps, Gambar Sliders, atau kemampuan untuk menjual produk digital penting untuk bisnis Anda? Dengan kata lain, fokus pada fitur kunci yang mungkin khusus untuk bisnis Anda, atau mungkin fitur yang akan menjadi perbaikan besar atas situs web Anda saat ini.

3. Tentukan apa jenis gaya suite terbaik merek Anda. Apakah Anda ingin menggambarkan perusahaan Anda sebagai profesional, menyenangkan, modern atau teknologi tinggi? Bagaimana minimalis, berseni, tebal atau retro? Apakah Anda ingin website Anda untuk menjadi bersih dan terorganisir atau memiliki lebih dari tampilan kumuh?

4. Tentukan tata letak situs web yang Anda pilih. Yang satu ini agak rumit, karena banyak dari tema terbaik Wordpress mungkin memiliki satu tata letak secara default, tetapi memberikan pilihan untuk dengan mudah memilih dari berbagai pilihan tata letak. Jika Anda tidak menyukai tata letak default tema tertentu, tetapi memiliki semua fitur yang Anda cari, Anda mungkin ingin memeriksa apakah tema mencakup beberapa pilihan tata letak. Juga, sering layak memutuskan apakah Anda ingin tata letak blog-jenis (umumnya dengan berbasis widget sidebar di sebelah kanan dan komentar bidang di bawah posting Anda) atau lebih dari tata letak profesional. Memiliki tata letak blog-gaya standar mungkin bekerja dengan baik untuk situs berita (dan mendorong diskusi dari pengunjung situs Anda), tetapi mungkin tidak sesuai untuk website perusahaan.

5. Lihat tema demo. Isi tema demo seolah-olah Anda adalah pelanggan atau klien potensial. Apakah website mudah dimengerti dan navigasi, terorganisasi dengan baik dan memberikan pencarian Anda ingin? Apakah mudah untuk menelusuri foto pada halaman gallery? Apakah itu memberi citra profesional bisnis?

6. Pastikan desainer tema menyediakan setidaknya beberapa bentuk dukungan teknis. Beberapa perusahaan tema menyediakan layanan telepon, sementara yang lain menggunakan email atau sistem ticketing untuk dukungan, dan lain-lain menggunakan forum dukungan untuk berkomunikasi dengan pelanggan. Setiap pilihan ini biasanya baik-baik saja, tapi pastikan mereka menawarkan beberapa tingkat dukungan dan layanan pelanggan. WordPress adalah mudah digunakan dan paling tema (terutama tema premium) bekerja sangat baik, tetapi Anda masih dapat memiliki masalah atau menemukan bug sesekali. Anda ingin membeli tema dari sebuah perusahaan atau individu yang akan berada di sekitar untuk membantu Anda jika Anda mengalami masalah 10 bulan setelah Anda membeli tema. Dukungan teknis adalah salah satu dari banyak fitur yang Anda akan mendapatkan ketika membeli premium gratis, sebagai lawan menggunakan tema WordPress gratis.

7. Untuk menghemat banyak waktu, daripada menggali melalui situs-situs berbagai perusahaan tema, memeriksa pasar online beberapa yang agregat yang terbaik tema bisnis WordPress dari beberapa desainer tema ke dalam satu tempat seperti pada template toko online wordpress premium.

No comments:

Post a Comment