Thursday 9 July 2015

Template Wordpress Keren Untuk Bisnis Online Anda

Template toko online wordpress reponsive karatok adalah yang terbaik untuk bisnis Anda harus bekerja dengan baik sebagai halaman arahan dan harus mendorong pelanggan untuk berinteraksi dengan perusahaan Anda. Nah situs yang dirancang dapat mengurangi tingkat bouncing Anda dan meningkatkan penghasilan Anda. Tema akhir yang Anda pilih harus memperhitungkan berikut;

Widget di sebelah kanan, atau pilihan untuk menempatkan mereka di sana.

Anda ingin ajakan Anda untuk bertindak untuk berada di kanan atas halaman. Anda ingin, paling disesuaikan, konten terbaik untuk berada di tengah-tengah atau kiri. Hal ini karena Anda ingin proposisi penjualan menjadi hal pertama yang melihat pengguna. Ketika mereka menggunakan Google untuk mencari produk Anda, Anda ingin mereka melihat bahwa pertama. Mata mereka secara alami akan melacak ke kanan, di mana Anda meletakkan ajakan Anda untuk tombol action. Ini harus mengatakan sesuatu seperti "beli sekarang!" atau "coba saya".

Menu bar di bagian atas.

Template toko online wordpress premium karatok memungkinkan menu di sebelah kiri halaman. Sekali lagi Anda ingin daerah ini harus disediakan untuk copy penjualan Anda.

Ruang untuk logo Anda di pojok kiri atas.

Pojok kiri halaman adalah real estat utama. Anda ingin pelanggan tahu mereka telah mendarat di halaman Anda kedua mereka sampai di sana. Ini proyek kepercayaan.

Warna latar belakang tubuh putih.

Hal ini untuk dibaca. Daerah besar teks yang hitam putih sangat sulit untuk dibaca. Hal ini juga membuat sulit untuk menggunakan warna lain dalam tubuh Anda jika latar belakang tidak putih.

Daerah sisi merenggang.

Beberapa tema memiliki sisi dibenarkan tema yang tepat, atau salah satu yang lebar tetap. Hal ini dapat membuat sulit untuk membaca situs Anda pada ratusan ukuran layar lain dan browser yang tersedia.

Menu CSS (tidak gambar).

Ini adalah untuk tujuan SEO. Pastikan bahwa Anda dapat menyorot semua teks pada halaman Web Anda, jika tidak membuat sulit bagi mesin pencari untuk membaca website Anda.

Template toko online wordpress karatok theme juga disesuaikan dan memiliki fitur di bagian administrasi yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah menambahkan CSS atau Google Analytics.

No comments:

Post a Comment