Thursday 9 July 2015

Mencari Template Wordpress Yang Cocok Dari Karatok Theme

Sering kali klien saya pelatih atau orang yang mencari video YouTube saya bertanya tentang apa gaya, tata letak atau konten yang terbaik untuk membangun sebuah website yang efektif. Umumnya mereka ingin membangun sebuah website untuk menjual produk (fisik atau digital) atau mempromosikan layanan atau program mereka.

Saya membangun website pada platform WordPress karena WordPress menyediakan ratusan ribu plugin yang dapat digunakan untuk memberikan fungsi yang Anda inginkan, dari pemain video ke media sosial feed untuk kompatibilitas mobile untuk forum untuk situs keanggotaan. WordPress telah berkembang menjadi # 1 Platform website untuk membuat situs baru karena fleksibilitas dan user-friendly.

Ketika saya download template toko online wordpress situs di WordPress, saya kemudian dapat mengubah situs ke klien untuk menunjukkan kepada mereka cara mengedit, menambah dan terus mengelola situs mereka sendiri. Dengan begitu, mereka tidak terjebak menunggu di tim saya untuk memperbarui situs mereka ketika mereka ingin menambahkan beberapa rincian kecil ... mereka memiliki kekuatan untuk melakukannya sendiri.

Aku digunakan untuk custom-desain hampir setiap situs saya buat, karena saya tidak bisa menemukan Wordpress tema yang ada yang "cocok" klien sempurna. Sekarang, ada begitu banyak indah, fleksibel, tema WordPress disesuaikan tersedia yang jauh lebih efisien untuk membangun sebuah website menggunakan tema yang sudah ada.

Ini berarti bahwa ketika update WordPress karena cenderung untuk melakukan setiap beberapa bulan, situs tema sering melepaskan update untuk pujian itu. Hal ini membuat website aman dari hacker dan beradaptasi dengan update peramban, platform mobile, dll

Sebuah desain kustom dibuat dari awal akan memerlukan re-build setiap kali update WordPress. Itu akan menyebabkan lebih banyak masalah dan kemungkinan lebih tinggi dari situs "melanggar" dan tidak menampilkan benar.

Jadi jika Anda seseorang yang ingin membuat situs baru atau upgrade apa yang Anda miliki, Anda mungkin ingin berbelanja di sekitar untuk melihat apa jenis tema yang tersedia sehingga Anda bisa mendapatkan ide-ide untuk apa yang mungkin.

Belanja Sekitar Untuk Desain dan Ide

Anda dapat mencari tema gratis di direktori WordPress. Mereka bisa menjadi sedikit lebih menantang untuk menyesuaikan karena mereka mungkin tidak memberikan banyak pilihan kustomisasi sebagai "premium" tema, tetapi jika Anda ingin situs web sederhana untuk memulai, mereka dapat menjadi solusi ideal.

The WordPress.org direktori tema adalah yang terbesar dan paling resmi tempat untuk menemukan bebas WordPress themes.The WordPress.org direktori telah mendapatkan popularitas dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini terutama disebabkan oleh upaya besar oleh tim review mereka. Setiap tema dalam direktori sekarang Ulasan dan memenuhi standar kualitas dan keamanan tertentu.

Jika Anda ingin sesuatu yang disesuaikan, ponsel-ramah dan menawarkan fitur tambahan dari sekedar dasar-dasar, Anda mungkin ingin berbelanja untuk tema premium (biasanya $ 25- $ 99). Ada beberapa di WordPress ruang pasar tema yang saya biasanya merujuk kepada:

ThemeForest: Pikirkan Walmart. Direktori ini memiliki pilihan besar dan harga murah.
Mojo Tema: Pikirkan Target. Masih terfokus pada volume.
Pasar Kreatif: Pikirkan Etsy. Buatan dan lebih mahal.

Anda juga dapat pergi rute toko-toko lokal independen. Banyak dari mereka juga menjual tema di pasar di atas, sementara beberapa yang benar-benar independen. Jika Anda pergi rute ini, pastikan untuk melihat apakah mereka menawarkan dukungan, jika terlihat aktif, jika mereka memperbarui tema mereka dengan rilis baru secara teratur dan berapa lama mereka telah di bisnis. Berikut adalah beberapa favorit saya yang memenuhi kriteria ini:

Elegan Tema
Kertas Grafik Tekan
Obox Tema
Oke Tema
WooThemes
StudioPress

Berikut adalah beberapa hal yang dapat diingat dan berpikir tentang saat Anda mulai mencari tema Wordpress:

1. Membuat Catatan Fitur Anda Diinginkan

Kecuali jika Anda ingin membuat sekelompok kustomisasi desain dengan tema WordPress Anda setelah Anda menginstal itu (tidak ideal bagi kebanyakan orang), itu selalu terbaik untuk memilih tema yang memiliki fitur-fitur utama yang Anda inginkan.

Misalnya, apakah Anda ingin memiliki satu kolom, dua kolom, tiga kolom ...? Apakah Anda ingin menyesuaikan warna Anda? Apakah Anda ingin memiliki gambar utama atau daerah ditampilkan pada homepage untuk menampilkan foto atau bentuk bagi orang untuk memasukkan nama dan email untuk bergabung dengan milis Anda? Apakah perlu untuk ditampilkan pada semua perangkat mobile?

Buatlah daftar fitur utama yang paling penting dan mencari tema yang memenuhi persyaratan sebanyak mungkin. Dengan cara itu Anda tidak menghabiskan waktu harus menyesuaikan kode dan desain nanti.

Hal ini terutama berlaku jika Anda memilih untuk pergi dengan salah satu tema gratis yang disediakan oleh WordPress. Mereka bisa menjadi sedikit lebih menantang untuk menyesuaikan karena mereka mungkin tidak memberikan banyak pilihan kustomisasi sebagai "premium" Tema (biasanya sekitar $ 25- $ 99).

2. Mengidentifikasi Tujuan Situs Anda

Misalnya, jika tujuan utama situs Anda adalah untuk mengumpulkan alamat email untuk promosi di masa depan maka Anda mungkin ingin menggunakan tema seperti Menghasilkan tema oleh StudioPress.

Jika Anda ingin membangun sebuah situs keanggotaan dan menjual produk informasi, atau jika Anda ingin memiliki beberapa halaman arahan untuk produk yang berbeda atau penawaran, Anda mungkin ingin menggunakan OptimizePress. Ini memiliki fungsi keanggotaan dan terintegrasi dengan shopping cart dan layanan email autoresponder.

Jika Anda ingin situs blog, Anda bisa pergi rute tema bebas dan menemukan sesuatu yang bersih dan efisien tanpa menjadi luar biasa dengan banyak fitur dan pilihan kustomisasi.

3. Pertimbangkan navigasi Anda.

Navigasi adalah salah satu bagian yang paling penting dari situs Anda dan salah satu yang banyak orang mulai keluar mengacaukan.

Navigasi harus ringkas dan masuk akal untuk pengunjung Anda. Pikirkan dalam hal apa MEREKA ingin belajar, bukan apa yang ANDA ingin berbagi. Bagaimana Anda bisa mengatur konten Anda sehingga berfokus pada pengunjung menemukan apa yang mereka ingin tahu secepat mungkin? Terlalu banyak pilihan dapat membingungkan. Navigasi yang hanya sekitar Anda, pengalaman Anda, kredensial Anda, lokasi Anda, jam Anda dll mungkin tidak menarik bagi audiens Anda.

Pikirkan tentang apakah mereka tahu tentang Anda sebelum mereka sampai ke situs Anda. Jika mereka melakukannya, apa pertanyaan yang mereka cari untuk menjawab ketika mereka menemukan Anda? Jika tidak, apa yang mereka cari yang Anda tawarkan mereka solusi untuk?

Jika Anda mempertimbangkan faktor-faktor ini sebagai Anda berbelanja di sekitar, Anda akan jauh lebih siap untuk menemukan sesuatu yang akan memenuhi kebutuhan Anda dan beradaptasi seperti yang Anda berkembang.

No comments:

Post a Comment