Thursday 9 July 2015

Template WordPress Gratis Vs Template Premium WordPress: Mengapa Beli Template?

Tidak ada makan siang gratis.

Apakah ini benar?

Setelah semua, WordPress adalah gratis dan ada ribuan tema gratis Wordpress (alias template).

Tapi, apa yang harus Anda lakukan tentang tema WordPress gratis vs tema premium WordPress pertanyaan?

Saya telah menggunakan banyak gratis dan premium template WordPress.

Ketika saya mulai membangun website dan blog, saya menggunakan tema gratis. Pada awalnya, saya pikir gratis yang besar. Saat aku mulai membangun situs saya dan menginginkan lebih kemampuan, saya dibesarkan frustrasi.

Akhirnya saya menyerah dan membeli template premium WordPress. Aku tidak pernah melihat kembali.

Namun, itu tidak mengatakan tema gratis WordPress tidak layak menggunakan. Saya tidak menguji setiap tema gratis tersedia sehingga saya tidak bisa mengatakan tidak ada tema gratis yang sempurna untuk website Anda.

Mengapa membeli template premium WordPress?

1. link Tertanam

Banyak template gratis yang diisi dengan link tertanam ... dan aku tidak berbicara tentang link kembali ke pengembang (yang dingin oleh saya). Aku sedang berbicara tentang link ke situs jahat yang Anda tidak akan ingin link ke.

Saya tidak oleh imajinasi menyarankan semua gratis tema pengembang melakukan ini. Ada banyak tema pengembang luar biasa yang hanya memiliki link ke situs mereka sebagai desainer (beberapa bahkan tidak melakukan hal ini). Masalahnya adalah bercak baik dari yang buruk.

2. Update

Saya suka tema fakta premium datang dengan update ketika update WordPress. Aku benci untuk membangun sebuah situs yang fantastis hanya untuk memiliki masalah timbul di jalan karena update baru tidak dikeluarkan.

3. dukungan Forum

Saya suka dukungan forum dengan tema saya. Kebanyakan tema bebas tidak datang dengan dukungan. Anda sendiri. Saya suka fakta saya bisa melompat ke forum dan mendapatkan jawaban atas pertanyaan saya.

4. fitur Tema

Umumnya (dan ini adalah generalisasi besar), Anda mendapatkan lebih banyak fitur dan fleksibilitas dengan tema premium. Pergi ke depan dan memeriksa fitur template toko online wordpress responsive dan kemudian membandingkan mereka dengan tema bebas. Umumnya Anda akan melihat tren bahwa Anda mendapatkan lebih banyak fitur dengan template premium.

5. Perhatian terhadap detail

Umumnya, tema premium lebih memperhatikan detil. Selalu ada pengecualian, dan ada tidak diragukan lagi beberapa tema yang dirancang luar biasa bebas. Namun, secara umum, saya telah menemukan bahwa tema premium memiliki desain yang lebih bagus.

6. pembatasan Kredit

Saya suka pilihan untuk menghapus link ke pengembang tema. Banyak pengembang tema gratis menetapkan Anda harus mempertahankan link atau link di footer ke situs tema pengembang atau situs. Saya suka memberikan kredit dimana kredit ini disebabkan, tapi saya juga suka pilihan untuk menghapus link jika saya menginginkannya.

7. fleksibilitas Desain

Jika Anda sedang mencari drag dan drop teknologi kustomisasi tema WordPress, Anda pilihan terbaik adalah pergi dengan Wordpress tema premi dirancang untuk kustomisasi mudah.

8. Kode kepatuhan

Kebanyakan pengembang tema premium terkemuka membuat tema yang kode W3C compliant. Banyak template gratis yang kode W3C compliant, tapi tidak semua. Dapatkah Anda melihat perbedaannya? Jika tidak, maka tenang dengan tema premium.

9. pertimbangan Masa Depan

Setelah Anda mendapatkan akrab dengan pengembang premium, menggunakan tema lain mereka menjadi sangat mudah. Saya telah melihat ini dengan banyak pengembang. Pada awalnya, saya meluangkan waktu mencari tahu backend; Namun, setelah saya menjadi mahir dengan satu tema oleh pengembang, menggunakan tema lain oleh pengembang yang mudah.

Itu tidak berarti Anda tidak akan menjadi akrab dengan template gratis. Sebaliknya, sebagian besar tema bebas adalah satu-off atau beberapa pengembang itu. Jika Anda pergi dengan tema gratis yang berbeda untuk proyek lain atau desain ulang website, kemungkinan Anda akan memilih tema gratis dari pengembang lain. Hal ini memerlukan belajar backend yang berbeda.

10. Induk / kerangka anak

Itu mungkin ada beberapa templatess gratis yang dibangun menggunakan orangtua dan anak kerangka. Namun, ada beberapa tema pengembang premium yang saat ini menawarkan orang tua dan anak kerangka.

11. Menemukan seorang desainer web yang terampil

Jika Anda berniat untuk menyewa seorang desainer web untuk men-tweak website Anda, sebagian besar pengembang premium menawarkan daftar direkomendasikan desainer web akrab dengan platform mereka untuk desain kustom. Jika Anda pergi dengan tema bebas, mungkin lebih sulit untuk menemukan seorang desainer web mampu untuk tema gratis tertentu.

Yang mengatakan, jika Anda akan keluar untuk desainer web, maka Anda mungkin dapat menyewa seorang desainer web yang memiliki lisensi pengembang untuk tema premium dan akan mencakup bahwa dalam biaya merancang sebuah situs web untuk Anda di WordPress.

Jelas artikel ini membungkuk ke arah mendapatkan Wordpress tema premi daripada menggunakan template gratis ketika mempertimbangkan tema WordPress gratis vs Premium WordPress Tema pertanyaan.

Ada banyak alasan yang baik untuk pergi dengan tema premium dan alasan tersebut mengakibatkan saya hanya menggunakan tema premium. Yang mengatakan, ada tema besar bebas di luar sana dan Anda mungkin hanya menemukan tema gratis yang sempurna untuk website Anda.

Apakah masih ada makan siang gratis?

Ya, jika Anda kebetulan menemukan gratis tema yang tepat. Namun, bahkan jika Anda pergi dengan tema premium, yang umumnya biaya kurang dari $ 30, Anda tidak jauh dari makan siang gratis untuk situs web yang besar seperti Download template toko online wordpress.

No comments:

Post a Comment