Thursday 9 July 2015

Karatok Theme - Buat Anda Pemilik Tema WordPress Menakjubkan - Dan Banyak Lagi

Anda online secara teratur Anda sudah pasti mendengar dari WordPress. Jika Anda ke Internet Marketing atau memiliki blog pribadi, kemungkinan Anda menggunakan WordPress, dan kemungkinan besar lebih dari satu instalasi jika Anda seorang Affiliate Marketer.

Ketika Anda men-download template toko online wordpress salah satu keputusan pertama yang harus dibuat adalah, yang tema yang akan saya gunakan? Jelas ada puluhan ribu tema untuk memilih dari, tapi ada kekurangan untuk tema gratis serta tema premium.

Jika Anda memilih tema gratis, ada kemungkinan bahwa kecuali jika Anda benar-benar tahu sumber tema, Anda bisa mendapatkan lebih banyak dalam kode yang Anda inginkan, baca skrip berbahaya. Meskipun saya ingin percaya bahwa mayoritas orang yang jujur ​​dan tidak keluar untuk melakukan sesuatu curang, ada orang-orang yang mengintai di sekitar Internet yang memiliki niat buruk. Juga, ketika Anda menginstal salah satu tema populer gratis, ada kemungkinan besar ratusan, ribuan, bahkan puluhan ribu orang lain menggunakan tema yang sama. Anda benar-benar tidak ingin memiliki blog Anda tampak seperti orang lain, kan?

Anda tentu saja memilih tema premium bagus. Di sini, meskipun ada kemungkinan besar tidak tertanam dalam kode yang harus kamu takuti, biaya beberapa tema premium cukup curam. Ini tidak biasa untuk melihat harga dalam $ 50- $ 100 untuk tema WordPress yang sangat baik.

Artisteer adalah jawabannya dan itu menakjubkan, aplikasi lama tertunda. Tidak hanya software ini sangat terjangkau di $ 49,95 untuk Home dan Akademik Edition, dan $ 129,95 untuk Standard Edition itu dikemas dengan fitur. Untuk sesedikit lima puluh dolar, Anda dapat menghasilkan kustom Anda sendiri, kualitas tinggi, tema benar-benar asli WordPress. Ketika membuat desain Anda sendiri tidak ada lagi berharap bahwa ada tema gratis yang tersedia yang tampak tepat, atau harus menghabiskan semua uang itu untuk mendapatkan tema yang Anda sukai. Bahkan kemudian, mungkin ada setidaknya ratusan situs lain menggunakan tema premium yang sama. Jika Anda membeli hanya tema premium, gaya yang berubah, apa yang tampak hebat hari ini kemungkinan besar akan terlihat usang dalam beberapa bulan.

Oh, Artisteer tidak terbatas pada tema WordPress baik. Jika Anda menggunakan Joomla, Drupal, CodeCharge, atau jika Anda hanya perlu untuk mengekspor penciptaan menakjubkan Anda sebagai aplikasi ASP.NET, Artisteer masih alat pilihan Anda. Harap dicatat bahwa Anda akan memerlukan Standard Edition untuk mendukung Joomla, Drupal, CodeCharge dan ASP.NET. Home Edition dan Akademik akan memungkinkan ekspor ke XHTML / CSS serta mendukung WordPress.

Artisteer adalah fitur-dikemas, tapi salah satu fitur yang besar adalah, itu adalah sepotong kue untuk belajar dan menggunakan. Dengan fitur keren yang akan menyarankan tema untuk Anda, tidak ada bahkan perlu bagi Anda untuk datang dengan tema yang sempurna dari awal. Bila Anda menemukan tampilan yang Anda sukai, hanya mengambil dari sana dan tweak untuk isi hati Anda. Artisteer memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengubah hampir setiap hal dalam tema untuk pengaturan kustom. Ini hanya pilihan tema yang berbeda pra-desain untuk memilih dari, memilih tema yang disarankan dalam Artisteer hanya awal. Tentu saja Anda juga dapat menggunakan header sendiri, grafis dan item tertentu lainnya.

Tidak ada lagi kebutuhan untuk belajar HTML, CSS, Photoshop, Dreamweaver atau alat populer lainnya biasanya terkait dengan desain web.

Artisteer menciptakan sempurna divalidasi W3C XHTML dan kode CSS. Sekarang dalam versi 2, kelompok desain belakang Artisteer adalah untuk mendapat pujian untuk menjaga perangkat lunak diperbarui secara teratur, menambahkan fitur baru dan tidak pernah puas dengan hanya memiliki program terbaik dari jenisnya.

Hal ini juga menyenangkan untuk mengetahui bahwa Anda tidak lupa setelah pembelian awal. Anda mendapatkan update gratis selama satu tahun setelah pembelian, dan biaya upgrade yang sangat moderat setelah itu.

Jika Anda sekarang memiliki situs WordPress banyak, atau rencana untuk di masa depan, Artisteer akan membayar sendiri hampir segera. Bahkan jika Anda hanya memiliki satu Blog WordPress yang Anda menempatkan semua waktu dan perhatian ke dalam, Artisteer masih akan menjadi keputusan yang bijaksana, karena Anda dapat membuat tema yang sempurna yang hanya Anda akan memiliki. Tentu saja kita semua tahu berapa lama yang terlihat baru akan memuaskan kita, tetapi ketika Anda memiliki Artisteer tersedia, hanya beban itu dan membuat tema karya berikutnya.

Setelah men-download ratusan tema, dan membeli lebih dari saya peduli untuk mengingat, Artisteer adalah anugerah. Meskipun saya baru-baru ini menemukan Artisteer, saya membeli segera dan itu beberapa uang terbaik yang pernah saya menghabiskan pada perangkat lunak. Saya memiliki beberapa situs WordPress saat ini, dan saya yakin jumlah itu akan terus bertambah. Dengan Artisteer di gudang saya dapat memiliki masing-masing dan setiap situs tampak segar dan asli apakah itu diciptakan malam terakhir atau tahun lalu.

Jangan puas dengan harus menggunakan tema karena gratis, atau harus menghabiskan banyak uang pada tema yang menarik yang akan segera usang. Pergi kita lihat Artisteer, dan men-download demo gratis untuk melihat sendiri apa yang bisa dan akan menambah instalasi WordPress Anda. Demo ini memiliki semua fitur diaktifkan, namun tema yang dihasilkan dan template watermark sampai Anda mengaktifkan perangkat lunak, dan saya bisa menjanjikan Anda bahwa Anda akan meraba-raba untuk kartu debit Anda segera setelah Anda bisa melihat software ini.

No comments:

Post a Comment